Jumat, 23 Maret 2012

Musim baru!

Hai teman-teman! bagi kalian yang sedang menjalani uts selamat berjuang yaa semoga berhasil dan nilainya bagus bagus! ohiya apasih maksudnya postingan ini? oke musim baru disini maksudnya bukan musim panas atau dingin tetapi lebih bermakna "zaman lagi ngetrend-nya", apakah itu? jika pada siang atau sore hari anda melihat ke langit pasti anda akan tau bahwa sekarang sedang "musim layangan". Di Bogor kota tercinta ini layangan seringkali menjadi penghias bagi masa kecil kebanyakan warganya termasuk saya, tetapi saya sampai sekarang tidak bisa menerbangkan apalagi menang kalau mengadu dengan layangan lain, saya lebih senang mengejar layangan yang jatuh karna dikalahkan oleh layangan lain.

Menurut saya, layangan adalah permainan yang ajaib karna hanya dengan batang bambu, kertas, dan tali anak-anak dapat menerbangkan dan memainkannya jauh ke langit, tetapi anda harus lebih hati-hati karena jika anda sedang berjalan karena bisa saja benang layangan yang kusut menempel di kaki anda dan tertarik sehingga membuat anda jatuh. Anda juga harus waspada ketika anda sedang mengendarai motor dan tampak disebelah kanan atau kiri anda ada anak yang sedang bermain layangan, anda harus memperhatikan benangnya karena bisa saya saat anda melewati anak itu benang layangan yang tajam itu tersangkut di leher anda.

Benang layangan adalah salah satu faktor yang menentukan kemenangan anda saat berada di atas langit karena ketajaman benang anda dapat memutuskan benang lawan anda dan andapun menang, berbagai jenis benang kini dijual di pasaran dan salah satunya adalah benang gelasan. Benang gelasan sering kali dijadikan kunci untuk memenangkan pertandingan udara ini karena tajam tetapi mudah putus, bagaimana tidak tajam? benang gelasan adalah benang biasa yang ditempeli oleh serpihan beling.kaca pecah. Oleh karena itu, berhati-hatilah saat anda menggunakan benang jenis ini karena dijamin akan sakit jika terkikis oleh benang ini.

Ayo bagi anda yang ingin mengenang masa lalu, belilah layangan dan benangnya dan berpartisipasilah di pertempuran udara ini!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar