Kamis, 22 Maret 2012

Band Indie Bogor : Life Riddance

 

Oke di postingan ini saya akan mempresentasikan tentang sebuah band yang berdomisili di bogor yaitu "life riddance", band ini lahir pada tanggal 11 Maret 2012 dengan aliran musik pop punk, alternative dan jazz. Band yang masih bisa dikatakan baru ini dibentuk oleh keempat personilnya yang masih duduk di bangku SMA yaitu :


-Haris Tri Moertopo (lead vocals+lead guitar)
-Januar Eriyanto (back vocals+bass)
-Jourdy Praditya (rhythm guitar)
-M. Fahmi Abdurrahman (drum)


Semua itu berawal saat mereka berempat sedang membuka suatu majalah dan melihat band teman mereka bisa menjadi cover majalah itu, hal itulah yang menjadi inspirasi mereka untuk membuat band yang lebih berkualitas dan lebih bagus dari temannya itu, dan pada saat itulah terbentuk grup band "Life riddance". 

Walaupun grup band ini masih sangat baru, tetapi skill bermain musik mereka bisa diacungkan jempol karena kebanyakan dari mereka dulunya anak band tetapi bandnya tidak lanjut maka bubar. Oleh karena itu, mereka sudah mempunyai sedikit pengalaman di dunia bermusik. Salah satu personil mereka, Januar Eriyanto atau yang biasa disapa Gatot menuturkan bahwa " jika ingin sukses, bukanalah tergantung kepada keahlian karena keahlian bisa dipelajari tetapi tergantung terhadap minat dan tekad mereka untuk maju" ya, mereka sangat mempunyai keinginan untuk berkelanjutan yang besar terhadap kegiatan bermusik ini karena mereka ingin mencari mata pencaharian sendiri dan tidak membebani orang tua.

Band ini sudah mempunyai 3 lagu yang berjudul "Titanic Ruins", "Save Your Mind", dan "Where Is Love?" dan berencana akan mengeluarkan album pertama mereka yang berjudul "Be careful With your Mind" yang insya allah akan dirilis pada bulan april mendatang. Status band ini masih regis tetapi jika anda ingin mencoba band ini untuk suatu acara, anda dapat menghubungi mereka di :

  • Contact person : Januar Eriyanto (083819841960)
Anda juga bisa terus mengikuti berita terbaru dari mereka di situs resmi mereka yaitu :

  • Twitter : @Life_Riddance
  • Myspace : http://www.myspace.com/liferiddance
  • Reverbnation: http://www.reverbnation.com/liferiddance
  • Blogspot : liferiddance.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar