Rabu, 14 Maret 2012

The Jungle, The most adventurous waterpark!!!

Kalian yang orang bogor pasti tau dong The Jungle? ya The Jungle adalah wahana water park yang terletak di jln.Bogor nirwana raya, Bogor, sesampainya anda disana, liat aja kanan kiri pasti ada papan penunjuk terus ikutin aja deh gampang kan! kalau anda menggunakan kendaraan umum, anda bisa naik shuttle bus gratis yang akan mengantarkan anda dari depan komplek ke lokasi the jungle. selain kolam renang, the junge juga mempunyai tempat wisata lain seperti 4D cinema, rumah hantu, bird park dll. berikut adalah beberapa foto dan informasi yang menunjukkan fasilitas The jungle yang seru :

1.Kiddy pool
Sesuai dengan namanya, kolam ini dikhususkan untuk anak anak, walaupun banyak orang dewasa yang menggunakannya hehe kolam ini mempunyai fasilitas bermain seperti : Mini slider, water buckett, water canon dan jungkat jungkit. anak anak dijamin senang bermain wahana ini!
2.Main stage
Panggung besar yang terletak di dekat fountain futsal, panggung ini biasanya dipakai untuk acara promosi atau juga ngeband, seru kan kalau sedang berenang ditambah musik yang ceria akan menambah kesenangan anda bermain di The jungle!

3.fountain futsall
Lapangan ini dikhususkan untuk anda yang ingin bermain futsal dengan sensasi yang berbeda! air mancur akan keluar dari titik titik di lapangan itu sendiri! tetapi pihak The jungle tidak menyediakan bole futsal jadi sebaiknya anda bawa bola dari rumah.

4. Peminjaman ban
Sewa tube (pelampung) single   :Rp.10.000
Sewa tube Double  :Rp 15.000
(Untuk high season semua pelampung untuk 3 jam)

5. Wave pool

6.Harga masuk

Daftar harga masuk dan harga fasilitas yang disediakan The jungle
7. Lazy river
Sebuah sungai berarus kecil sepanjang 400M akan membawa kita mengelilingi hutan arizona yang berliku-liku, anda dapat tidur diatas pelampung dan biarkan anda terbawa arus yang tenang sambil mendengarkan kicauan burung.

8. Bird park
Taman burung yang menampilkan berbagai burung langka dan unik seperti kakatua, garuda, rajawali, cendrawasih, merak dan lainnya. wahana ini juga dapat meningkatkan pengetahuan anda karena terdapat informasi tentang nama burung, negara asal, makanannya dan lain lain.

9.4D cinema
Film 4D ini akan membuat anda seolah-olah masuk kedalam film iu sendiri! dengan semprotan air, kursi yang bergerak membuat film yang anda tonton terasa lebih nyata!

10. Dry park
Taman bermain anak anak seperti mandi bola, ayunan, perosotan dan lain lain, Harga tiketnya cuma Rp.5000 loh!

11. kolam ikan
Pada saat anda sedang berbaring di atas pelampung anda di wahana lazy river, anda akan disambunt oleh ikan ikan eksotis seperti kapiat albino,tiger fish, long fish, gulsom, lohan dan lain lain.

 12. Rumah hantu jungle
Rumah hantu jungle akan membuat bulu kuduk anda merinding disetiap langkah yang anda ambil disaat anda memasukinya, lorong lorong yang dihiasi oleh nuansa seram dan juga robot mekanik (kadang ada orang yang berpakaian hantu loh) akan menambah kesan seram pada rumah ini! ayo buruan coba harga masuknya Rp.20.000!

13. Tampak atas




Nah, itulah fasilitas-fasilitas yang disediakan oleh The jungle bogor, seru kan? ayo ajak mama papa kalian untuk datang kesiniii buruaaan!


1 komentar:

  1. admin, tau ga yang punya franchise lumpia basah bogor siapa ? please info dong .. thankyou

    BalasHapus