Rabu, 14 Maret 2012

Kawasan Taman Kencana, surga kuliner

oke bagi anda yangf belum tau taman kencana dimana, anda bisa tanya ke semua orang bogor karna mereka pasti tau, atau juga anda bisa naik angkot 03 dari stasiun bogor terus bilang deh ke supirnya turun di taman kencana. pada hari minggu taman kencana sangat ramai, ditambah dengan adanya car free day di kawasan itu membuat anda dapat bermain dengan keluarga atau teman dijalanan yang biasanya dilalui oleh kendaran bermotor.


taman kencana terkenal sebagai pusat kuliner di bogor, sangat banyak orang bogor yang tersedot ke kawasan ini untuk menjadikan tempat nongkrong dan juga tempat mengisi perut. selain kawasan taman kencana yang banyak diselimuti oleh pohon pohon rindang, anda juga dapat menyaksikan klub klub skateboard, bmx, dan lain lain berlatih dan jika anda ingin bergabung anda tinggal bilang saja, asyik kan?

ada berbagai macam rumah makan yang bisa dijadikan pilihan untuk mengisi perut anda diantaranya adalah : Warung Taman, DBC(Death By Chocolate), Pak ewok, Agripark, Macaroni Panggang, Apple pie pia, Lasagna Gulung, Rumah Cupcakes, pokoknya masih banyak deh! pokoknya taman kencana tempat yang pas untuk dijadikan tempat wisata kuliner jika anda berada di bogor, selain makanannya yang khas, tempatnya juga bikin anda betah terus disini!

Ohiya kalo mau tau info tentang rumah makan di kawasan kencana diatas, temen-temen harus follow blog ini supaya ga ketinggalan informasi oke? salam bogor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar